My Recycle Bin

Blog ini berisi tentang segala unek-unek gw or cerita-cerita yang pengen gw keluarin, itulah sebabnya mengapa dinamakan recycle Bin.

Sesuai dengan judul yang saya pilih, saya mengambil dari lagu Iwan Fals sang legenda di bidang musik.

Seperti kita ketahui, bahwa tanggal 2 Juni kemarin sudah mulai dilakukan kampanye calon presiden dan wakil presiden untuk tahun 2009-2014 (Insya Allah)

Ini adalah kali keduanya kita akan memilih pada tanggal 7 Juli 2009 nanti. mungkin kita berpikir, dan bingung siapa sih sebenarnya yang akan kita pilih nanti? atau juga memilih untuk tidak ambil pusing dengan keadaan ini dengan menentukan untuk tidak mencontreng pada pemilihan nanti.

sama seperti saya, sayapun bingung siapa yang nanti akan saya pilih, setelah sebelumnya pada pemilihan legislatif kemarin saya berniat untuk tidak ikut pada pemilihan, namun pada detik-detik terakhir akhirnya saya datang juga ke TPS untuk ikut memilih, walaupun orang yang saya pilih tidak saya kenal begitu juga mereka tidak mengenal siapa saya. mudah-mudahan mereka benar-benar mau bekerja untuk rakyat bukan bekerja untuk kepentingan golongan mereka sendiri.

Terlepas dari kebingungan kita sendiri, mari untuk lebih mengenal mereka dari visi dan misi yang disampaikan apakah relevan atau hanya sekedar omong manis belaka. Apa dan bagaimana mereka sewaktu menjabat?, bagaimana keluarganya?
mungkin kita tidak akan mengenal mereka 100%, tapi setidaknya kita memiliki gambaran siapa dan apa yang akan kita pilih nanti, atau Anda tetap berkeyakinan bahwa tidak ada satupun yang pantas untuk dipilih. itu semua terserah Anda.

Keep ur eyes

1 comments:

tes

Post a Comment